Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah

Follow @ChandraHaekal
Apakah anda sedang mencari sebuah hp nokia yang harganya murah tapi menyediakan dua slot kartu SIM di dalamnya? Jika jawabannya iya, berarti anda sudah berada di tempat yang tepat saat ini. Mengapa? Sebab pada postingan kali ini, kami akan memberikan informasi penting kepada anda, yakni informasi tentang macam-macam hp nokia dual SIM yang harganya murah yakni kurang dari satu juta rupiah.

Untuk informasinya, silahkan anda simak lanjutannya di bawah ini:
1. Nokia Asha 305
hp nokia dual sim murah
Jika anda menginginkan hp dual SIM berharga murah dengan layar touchsreen, nokia asha 305 merupakan pilihan yang cocok bagi anda. Sebab, pihak nokia sudah melengkapi hp ini dengan teknologi layar sentuh. Selain itu, nokia asha 305 juga sudah dibekali dengan kamera yang lumayan mumpuni yakni sebesar 2 MP. Untuk harganya, anda bisa membelinya dikonter-konter penjual hp dengan harga sekitar 700 ribuan saja.

2. Nokia Asha 200
Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah
Tipe ini cocok bagi anda yang menginginkan hp Dual SIM berharga murah yang memiliki tombol Qwerty. Di pasaran, hp ini dibanderol dengan harga sekitar 750 ribuan.

3. Nokia 206
Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah
Nokia 206 ini cocok bagi anda yang sering traveling. Sebab selain menyediakan dua slot kartu SIM, hp tipe ini juga memiliki kelebihan di sektor baterainya, yakni baterainya cukup awet (tidak mudah ngedrop). Harga pasarannya sekitar 650 ribuan.

4. Nokia C2-06
daftar hp nokia dual sim murah
Jika anda mencari hp dual SIM murah yang lebih stylis, hp nokia tipe ini bisa menjadi pertimbangan yang tepat. Mengapa? Sebab selain dibekali dengan layar touchsreen, desain hp ini juga terlihat lebih menarik dengan keypadnya yang sliding. Untuk masalah harga, hp nokia tipe ini dibanderol sekitar 800 ribuan.

5. Nokia C2-03
Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah
Untuk hp Dual SIM yang sedikit lebih canggih tapi harganya masih murah, nokia C2-03 bisa menjadi jawabannya. Hp ini dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan.

6. Nokia C2-00
daftar hp nokia dual sim murah
Jika anda hanya menyiapkan budget tidak lebih dari 500 ribu, tapi anda ingin memiliki hp yang support dua kartu SIM, nokia C2-00 bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, dipasaran, hp tipe ini hanya dibanderol sekitar 500 ribuan saja.

7. Nokia C1-01
Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah
Jika anda rasa harga hp nokia C2-00 ini masih terlalu mahal, ada pilihan hp Dual SIM lain yang harganya lebih murah yakni nokia tipe C1-01. Pasaran harga untuk hp ini yang sekitar 400 ribuan saja.

Thanks for reading Macam-macam Hp Nokia Dual SIM yang Harganya Murah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments