Inilah Penyebab Kalian Harus Download Aplikasi My Telkomsel di Android

Follow @ChandraHaekal
 Inilah Penyebab Kalian Harus Download Aplikasi My Telkomsel di Android Masing-masing. Penasaran? Simak di ulasannya sekarang!
aplikasi my telkomsel
Apakah ada dari kalian yang masih gak mengetahui provider telekomunikasi seluler terbaik di Indonesia?

Pastinya gak ada, pasalnya Telkomsel emang mempunyai pengguna terbanyak dengan jangkauan jaringan terbesar di tanah air. Untuk masalah kualitas pelayanan, baik itu kekuatan jaringan dan kecepatan Internet tentunya Telkomsel tidak usah disanksikan lagi.

Khusus untuk Kalian pengguna Hp, baik smartphone Android atau iOS yang memakai kartu Telkomsel, adalah keharusan untuk download aplikasi My Telkomsel di Hp.Untuk Anda yang belum tau, My Telkomsel ialah aplikasi yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan kepada user nomor Halo, simPATI, As, dan Loop untuk akses berbagai layanan yang dimiliki oleh Telkomsel via smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android dan iOS. Penasaran apa keunggulan dan fitur yang ada di Aplikasi ini?

Tutorial Memakai Aplikasi My Telkomsel di Hp

A. Unduh Aplikasi di playstore
Pertama unduh aplikasi nya for Android pada Google Play Store. Aplikasi yang baru adalah aplikasi yang menawarkan pengalaman baru dan kemudahan untuk para user setia Telkomsel. Hadir dengan desain baru dan pengalaman user yang jauh lebih menarik.Sesudah kalian mendownload aplikasi nya pada ponsel Android maupun iOS kalian masing-masing, kemudian login ke aplikasi menggunakan nomor hp, Facebook, Twitter, maupun email. Ini beberapa fitur dari aplikasi ini.

B. Menu Awal Menampilan Info Data My Telkomsel Anda
Setelah Anda berhasil masuk, Apk ini akan menampilkan info profil pengguna\kalian seperti nama kalian, nomor telepon, sisa kuota data, kuota telepon, kuota sms, hingga info pulsa yang kalian miliki. Kalian bisa isi pulsa dengan gampang, mulai dari Rp50rb mendapat 10 poin dengan masa berlaku diperpanjang 45 hr. Hingga dengan nominal sebesar Rp1juta dapat 200 poin dan masa aktif masa aktif sampai 330 hr.

Untuk cara pembayaran, Anda bisa memilih salah satu dari 3 pilihan yakni\yaitu LinkAja, kartu kredit, atau kartu debit. Linkaja ialah metode pembayaran emoney milik Telkomsel yang berbeda dengan pulsa. Dengan Linkaja Kalian dapat menyimpan dana dan memakainya untuk keperluan transaksi. Telkomsel tlah diberi ijin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik, Linkaja juga dapat digunakan oleh kalian pengguna kartu Telkomsel, baik pascabayar atau prabayar.

Tata cara pembayaran menggunakan kartu kredit yang bisa adalah kartu kredit VISA atau MasterCard dengan 3-D Secure authentication, yang akan meningkatkan keamanan transaksi yang anda lakukan. Sementara untuk bank yang mendukung antara lain meliputi, Bank Mandiri, BCA, Bank Mega, Bank Danamon, Bank Bukopin, BNI, CIMB Niaga, BRI, BRI, Bank Panin, HSBC, Citibank, Standard Chartered, Bank Permata, BTN, Bank ANZ, serta BII.

Sementara itu, untuk melakukan pembayaran melalui kartu debit juga dengan menggunakan otentikasi 3-D Secure. Hanya saja, kamu hanya bisa mempergunakan kartu debit dari bank Mandiri (Verified by VISA) yang telah diaktifkan SMS banking. Serta kartu debit dari bank CIMB Niaga, dibutuhkan untuk registrasi Octopay-virtual kartu kredit.

C. Memilih Paket Internet Dengan Mudah melalui Apk
Mau Isi ulang pulsa mudah, pilih paket juga mudah . Anda bisa menyesuaikan menurut kategori, mulai kuota internet, kuota unggulan dari Telkomsel, SMS, nelp, atau roaming. Paket promo Telkomsel antara lain , dan Flash.

D. Tukar Telkomsel Poin Dengan Mudah di Apk
Kamu bisa menukar poin dengan beragam hadiah yang telah disediakan di aplikasi. Kamu bisa memilih apa yang kalian inginkan, hiburan, telko & digital, atau jalan-jalan.

Aplikasi My Telkomsel

Thanks for reading Inilah Penyebab Kalian Harus Download Aplikasi My Telkomsel di Android | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments