Memilih Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya? Simak Tips Lengkap ini!

Follow @ChandraHaekal
Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya - Tahukah Anda bahwa saat ini animo untuk berjualan pulsa di kalangan masyarakat cukuplah tinggi. Ada banyak alasan mengapa bisnis ini banyak diminati, salah satunya karena mudah menemukannya distributor khususnya yang menggunakan server.

Cara Memilih Distributor Pulsa elektrik terpercaya

Keberadaan distributor server ini mudah untuk ditemukan baik di daerah masing-masing, atau menemukannya secara online. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang lebih suka jualan pulsa.

Selain itu, kelebihan dari server pulsa adalah mampu memberikan kemudahan kepada setiap anggotanya baik untuk bergabung, hingga menyediakan stok saldo pada setiap jenis pulsa yang dibutuhkan.

Jadi, dengan menggunakan distributor server, maka Anda akan dijamin tidak akan kehabisan saldo kapanpun dan dimanapun. Selain itu, setiap agen pulsa juga tidak perlu lagi menentukan saldo pulsa yang dibutuhkan.

Dalam hal ini server akan bekerja dengan cara membuka rekening bank setelah Anda memasukkan saldo yang disimpan pada rekening tersebut. Nah secara otomatis, saldo di rekening Anda akan terpotong setiap kali Anda melakukan pengisian saldo pulsa melalui server.

Hal ini tentunya sangat memudahkan, sebab tidak ada batas minimal untuk mengisi saldo pulsa seperti pada saat anda melakukannya di distributor umum. Karena kemudahan inilah banyak orang yang mulai tertarik untuk berjualan pulsa.

Apa Menariknya Berjualan Pulsa?

Bicara soal menariknya jualan pulsa, tentunya ada sangat banyak alasan yang membuat bisnis ini menarik. Salah satunya adalah kemudahan dalam menjalankannya. Untuk memulai bisnis ini, Anda tidak memerlukan keahlian, ijazah terakhir, membuat SKCK, melampirkan pas foto, mencetak transkrip nilai dan masih banyak lainya.

Syaratnya hanya ada dua, hp untuk transaksi dan saldo pulsa. Saldo ini juga bisa diisi sesuai dengan kemampuan, jadi tidak ada batasan harus mengisi saldo berapa untuk berjualan. Karena kemudahan inilah yang menjadikan jualan pulsa bisa dijadikan usaha sampingan tanpa mengganggu pekerjaan yang lain.

Nah, untuk Anda yang berminat untuk menjadi agen penjual pulsa, tentunya Anda membutuhkan distributor pulsa untuk menjalankannya. Namun, dalam memilih distributor yang akan digunakan juga tidak boleh sembarangan. Terlebih lagi jika distributor server, Anda harus menggunakan tips di bawah ini.

Cara Memilih Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya


1. Harga Murah
Dalam proses pencarian server pulsa, maka Anda akan menemukan distributor yang menawarkan harga yang murah. Dalam hal ini, Anda tidak boleh tergiur begitu saja dengan harga yang ditawarkan. Apalagi jika harga tersebut berada di bawah harga standar pada umumnya. Malahan anda harus lebih waspada pada server yang seperti ini.

Untuk Anda yang belum tahu berapa sih harga standar pulsa, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melihat harga dari voucher elektrik yang tidak menggunakan distributor pulsa server.

Tentunya, harga voucher elektrik yang menggunakan server tidak akan jauh lebih murah dibandingkan dengan yang tidak berserver. Dalam hal ini, Anda tidak boleh sungkan bertanya dan carilah informasi harga sebanyak-banyaknya sebelum memulai bisnis pulsa.

Dan untuk perbandingan, silahkan anda cek harga pulsa rekomendasi kami dengan mengikuti link harga pulsa realtime yang ada di bagian atas blog ini.

2. Pilih Website yang Profesional
Karena Anda menggunakan distributor berbasis server, maka dalam hal ini Anda juga harus jeli dalam memilih website yang profesional. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan tampilan dari website tersebut.

Dengan tampilan yang meyakinkan, tentunya membuat Anda yakin bahwa website tersebut tidak hanya mencari untung, namun juga dapat memberikan pelayanan yang baik bagi setiap agennya.

Perhatikan pula, apakah website tersebut sering melakukan update atau tidak. Update ini bisa berkaitan dengan harga, atau informasi perkembangan lainnya yang berkaitan dengan pulsa, agen dan distributor.

Selain itu, Anda juga tidak disarankan untuk terpaku dengan website yang memiliki domain TLD (Top Level Domain) misalnya seperti .com, .net, .org dan masih banyak lainnya. Sebab, belum tentu website yang menggunakan domain tersebut menawarkan pelayanan yang profesional dan memuaskan setiap agennya.

Banyak pula server pulsa yang menipu juga berjualan dengan menggunakan domain tersebut hanya demi meyakinkan calon korbannya. Sebab, hanya untuk membuat website yang profesional tidaklah mahal. Hanya dengan Rp. 300.000 saja mereka sudah bisa memiliki website profesional dengan tampilan yang elegan.

Oleh sebab itu, dalam memilih website Anda harus lebih jeli dan teliti dalam memilih distributor pulsa server. Cari tahu alamatnya dengan pasti dengan melihat komentar-komentar yang diberikan orang lain.

Salah satu caranya adalah dengan memasukkan nomor kontak anggota website ke dalam Google.com. Dari sini Anda bisa melihat hal-hal negatif dan mencurigakan dari kontak yang sudah disimpan. Selamat mencoba.

3. Pendaftaran yang Gratis
Perlu Anda tahu bahwa untuk bergabung menjadi agen pulsa pada sebuah server, maka pendaftaran haruslah gratis. Ini adalah suatu keharusan dan sangat wajib.

Jika Anda menemukan distributor yang mengenakan biaya pendaftaran, sebaiknya jangan bergabung. Namun, pada saat mendaftar Anda diharuskan mengisi deposit Rp. 50.000 sebagai pengisian saldo awal.

Ini bisa Anda coba untuk menentukan apakah distributor tersebut benar berkualitas atau tidak. Dengan demikian, Anda akan terhindar dari yang namanya distributor bodong.

4. Sistem Online 24 Jam
Agar memudahkan Anda dalam segala hal, pilih saja distributor yang menyediakan layanan online selama 24 jam. Hal ini bertujuan apabila Anda membutuhkan saldo di malam hari, tengah malam atau pagi buta, distributor tersebut siap setiap saat.

Menariknya lagi, saat ini juga sudah mulai ada distributor pulsa elektrik server yang juga menyediakan layanan customer service baik di hari libur ataupun hari raya. Dengan demikian, Anda tidak akan memiliki batas untuk melayani para pelanggan di jam apapun. Alhasil, pundi-pundi rupiah yang didapatkan juga akan semakin banyak bukan?

5. Customer Service Mudah Dihubungi
Jika Anda menggunakan distributor pulsa elektrik server, maka keberadaan customer service sangatlah dibutuhkan. Fungsi dari customer service ini adalah untuk menerima setiap keluhan yang anda rasakan.

Jadi, ketika Anda membutuhkan segala sesuatu, tanyakan saja pada customer service. Oleh sebab itu, nomor customer service haruslah mudah untuk dihubungi. Bahkan, distributor pulsa yang serius dalam menjalankan bisnisnya harus memiliki customer service yang cepat tanggap dalam melayani setiap agen.

Selain itu, distributor yang profesional juga harus menyiapkan kontak customer service yang lengkap baik itu WhatsApp, nomor telepon rumah/kantor, Facebook, BBM, Twitter dan masih banyak lainnya.

Dengan adanya customer service yang lengkap, maka antara distributor dengan agen-agen lain juga bisa menjalin informasi dan melakukan diskusi. Dengan demikian, ketika anda ingin melakukan komplain juga bisa disampaikan dengan mudah pula.

Tahukah Anda jika keberadaan nomor kantor/rumah itu sangat penting? Apa fungsinya? Nah, bagi Anda yang ingin mengecek dimana sih keberadaan dari distributor server. Pasalnya, distributor server bekerja secara online, jadi keberadaanya sering kali tidak diketahui dimana.

Nah, dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan keberadaan nomor telepon rumah atau kantor. Cek saja keberadaan tersebut dengan menelusuri nomor telepon yang berbasis kabel. Dengan demikian, Anda bisa menemukan alamat lengkap dari si distributor pulsa tersebut.

6. Stok Pulsa Lengkap
Sebuah distributor pulsa yang profesional dan baik, biasanya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada agen-agennya. Salah satunya pelayanan stok pulsa yang lengkap.

Stok yang selalu ada dengan beragam jenis serta nominal yang stabil menjadi kunci utama dari sebuah distributor pulsa profesional. Jika Anda ingin mengembangkan usaha jual pulsa tidak hanya pulsa internet, maka Anda bisa memilih distributor yang menyediakan token PLN, PDAM, Speedy, serta Telkom.

Dengan demikian Anda tidak hanya bisa berjualan pulsa saja, namun juga bisa mengembangkan usaha yang sudah dilakukan dengan membuka layanan PPOB. Hal ini berarti akan membuat pundi-pundi rupiah yang didapatkan akan semakin banyak. Wow, bukankah sangat menggiurkan untuk dijalankan?

7. SMS Center Banyak
Ketika Anda menjadi agen dan melakukan transaksi, maka anda akan mendapatkan SMS center pada setiap transaksi yang dilakukan. Untuk menentukan baik atau tidaknya layanan yang diberikan oleh distributor, ternyata juga bisa dilihat dari banyaknya jumlah SMS center lo.

Pasalnya, ketika terjadi kepadatan pada saat melakukan transaksi, maka pelayanan yang diberikan akan semakin cepat bahkan bisa menghindari yang namanya gagal mengirimkan pulsa.

Oleh sebab itu, saat ini sebagian distributor pulsa juga memberikan layanan center transaksi dengan menggunakan Whatsapp dan Telegram. Hal ini bertujuan agar sewaktu-waktu jika provider SMS mengalami gangguan, Anda tetap bisa menggunakan whatsapp atau telegram tersebut. Alhasil, Anda tetap bisa berjualan tanpa harus merasakan gangguan.

8. Deposit Saldo yang Ringan
Memulai berjualan pulsa tentunya membutuhkan modal, namun tidak semua agen memiliki modal awal yang besar. Apalagi jika belum memiliki pelanggan, tentunya untuk mengisi saldo saja harus sedikit terlebih dahulu.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui saldo yang dimiliki bisa laku atau tidak di masyarakat. Jika sudah mengisi saldo banyak-banyak namun tidak ada yang mau beli, bukankah yang terjadi Anda hanya merugi?

Oleh sebab itu, pilihlah distributor pulsa yang memberikan flesibelitas minimal deposit saldo yang ringan. Jadi, saldo ini disesuaikan dengan kebutuhan si agen itu sendiri. Dengan demikian, deposit tersebut tidak akan memberatkan bagi para agen yang akan melakukan pengisian saldo. Dalam hal ini, Anda bisa memilih distributor yang memberikan deposit minimal sebesar Rp. 50.000 saja.

9. Transaksi Gratis
Sebelum Anda bergabung, Anda perlu tahu bahwa distributor menyediakan transaksi yang gratis. Dengan sistem transaksi yang gratis inilah yang membuat saldo Anda tidak akan berkurang setiap kali melakukan transaksi.

Jadi, jika Anda menemukan distributor pulsa server yang menyediakan layanan berbayar setiap kali melakukan transaksi, lebih baik segera tinggalkan distributor tersebut. Pasalnya, sebuah distributor yang baik dan profesional memiliki ciri-ciri memberikan transaksi yang gratis.

Namun, perlu digaris bawahi transaksi gratis maksudnya adalah tidak ada biaya lain selain harga produk itu sendiri ketika anda melakukan transaksi isi pulsa.

10. Rekening Jelas
Karena Anda menggunakan jenis distributor server, maka semua transaksi yang dilakukan menggunakan rekening. Dimana dalam hal ini ketika Anda melakukan pengisian saldo juga melalui rekening.

Untuk menyikapi hal ini, maka pastikan bahwa rekening dari si distributor pulsa ini jelas. Maksudnya adalah, saat ini banyak sekali distributor palsu yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin meraup keuntungan sendiri.

Jika Anda tidak ingin menjadi korban dari distributor tersebut, oleh sebab itu perhatikan rekeningnya baik-baik. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memastikan nama yang tertera pada rekeningnya.

Biasanya, sebuah distributor resmi akan menggunakan nama perusahaan untuk mendaftarkan rekeningnya. Jika pun tidak, pastikan bahwa namanya tidak akan berubah meskipun menggunakan jenis bank yang berbeda.

Ternyata hal ini penting, mengingat saat ini banyak sekali kasus penipuan yang beredar tentang distributor pulsa. So, Anda lebih hati-hati dan bijak dalam melakukan transfer-transfer saldo yang diperlukan.

11. Alamat Jelas
Yang namanya menggunakan distributor pulsa server, hal ini bisa disamakan dengan Anda melakukan investasi. Jadi, Anda harus melakukan deposit sejumlah uang yang nantinya akan ditukarkan dengan saldo pulsa.

Dalam hal ini, deposit uang yang Anda keluarkan tidak harus sama dengan saldo yang dibutuhkan. Nah, ini bisa dijadikan kesempatan bagi para distributor untuk membawa kabur uang Anda.

Ya jika memang depositnya sedikit Anda tidak akan rugi, namun jika saldo yang didepositkan dalam jumlah yang besar, apakah hal tersebut tidak disayangkan. Oleh sebab itu, lebih hati-hati dalam memilih distributor pulsa.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan tahu dimana alamat distributor tersebut. Hal ini tentunya akan berbeda jika Anda menggunakan distributor pulsa provider yang umum. Sebab, mereka memiliki kantor dengan alamat yang jelas.

Lain halnya jika menggunakan distributor server, dimana Anda berada di Surabaya. bisa jadi distributor tersebut berada di Jakarta. Sebab, pada hal ini Anda melakukan pembelian secara online dimana bisa dijangkau oleh siapa saja dan dimana saja.

Nah, alamat yang jelas menjadi salah satu kunci bahwa distributor pulsa tersebut merupakan distributor yang profesional serta serius dalam mengerjakan bisnisnya. Anda harus cari tahu dimana lokasi tempat distributor tersebut beroperasi.

Misalnya saja seperti rumah/kantor tempat bekerja sesuai dengan tempat yang tertera. Jika alamat tersebut masih dekat dengan lokasi Anda, ada baiknya jika kunjungi lokasi tersebut.

Namun, jika alamatnya sudah jauh dan berada di luar kota, Anda bisa meminta tolong kepada teman, sahabat atau keluarga yang tinggal di kota tersebut untuk memastikannya. Hal ini bertujuan untuk mengurangi angka penipuan yang disebabkan oleh distributor pulsa server.

12. Lihat Profil Perusahaan Distributor Server
Ini adalah hal wajib yang tidak boleh dilupakan jika Anda ingin menggunakan distributor pulsa server. Sebab, mengetahui profil perusahan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk mengetahui apakah distributor tersebut profesional atau tidak.

Lantas bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Anda bisa search googling di internet mengenai profil nama distributor yang akan Anda gunakan. Nah, perhatikan alamatnya, nomor perusahaan hingga kapan berdiri dan testimoni-testimoni lainnya.

Jika Anda menemukan website distributor yang tidak menyertakan alamat perusahaan, sebaiknya abaikan saja distributor tersebut dengan mencari yang lain. dengan demikian, resiko untuk mengalami penipuan juga akan semakin kecil untuk terjadi.

Dari kedua belas tips di atas, bukankah semuanya mudah untuk dilakukan? Intinya adalah memulai berbisnis pulsa itu baik dan ini adalah bisnis yang halal. Namun, dalam hal ini Anda juga perlu lebih jeli dan hati-hati terutama dalam memilih distributor pulsa.

Terlebih distributor pulsa yang akan digunakan adalah distributor server yang bisa dikategorikan tak terlihat. Tidak hanya tak terlihat, namun Anda juga mungkin tidak mengenal orangnya. So, berhati-hati itu penting, jangan sampai niat untuk mencari rizki yang berkah terhalang hanya karena distributor pulsa abal-abal.

Bila anda masih kesulitan memilih distributor pulsa, anda bisa mendaftar jadi agen di server jemberpulsa.com yang terbukti aman terpercaya & rekomended dengan mengikuti link ini: Distributor Pulsa Murah

Baca Juga: Cara Mengatasi Smartfren yang tidak bisa internetan

Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya

Thanks for reading Memilih Distributor Pulsa Elektrik Terpercaya? Simak Tips Lengkap ini! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Your Comments